Thursday, October 30, 2008

My Created Story (Hena>>>>>9) - END

BAB IX

"Vin, kau harus bantu aku kali ini."
"Bukannya juga biasa aku yang membantumu?"
"Jadi mau hitung-hitungan nih?"
"Yah, itu pun kalo kau bisa berhitung Hen,"
"Sialan!" seru Hena melempar bantal kearah Lovin yang lagi asyik dengan game di komputernya. "Mau bantu nggak?! Berhenti dong main game-nya."
"Ada apaan sih?!"
"aku mau menjodohkan papa sama mama May,"
"Bukannya mereka suami-istri?"
"Kau kan tau ceritanya, kenapa pura-pura bego gitu sih! Maksudku aku mau menjodohkan mereka supaya itu-tuh..." kerling Hena.
"Apaan?" tanya Lovin dengan tampang bloon.
"Bloon beneran baru kau tau rasa!"
"Amit-amit!"
"Makanya serius dong!"
"Gini deh Hen," ujar lovin serius sambil mematikan komputernya. "Pada dasarnya kan papa nggak mungkin sekian lama bersama mama May tapi sama sekali nggak ada gimana-gimana. Nah, jadi tinggal bagaimana caranya kita buat perasaan papa itu terungkap."
"Yaelah On, dari tadi yang ku maksud kan emang itu?! Culun!"
Sambil debat, sambil canda Hena dan Lovin terus menyusun strategi termanis juga terindah untuk papa dan mama May sepulang bulan madu mereka yang pertama. Sebelum memutuskan pergi honey moon, papa tau sudah ada sesuatu rasa yang berbeda darinya untuk mama May. Tapi Papa belum berani memastikan. Makanya, Hena terus menempuh segala cara supaya perasaan itu diungkapkan.
Tapi dibalik itu, apa Hena sungguh rela? Cinta papa untuk mama disurga beralih pada mama May, yang sejak dari Hena masih belum dilahirkan sudah sangat mencintai Papa? Waktu yang akan menjawabnya barangkali.
Hena berpikir, perasaan itu sama seperti tanaman. Kalau perasaan buruk terus dipupuk dan dipelihara, maka kepahitan akan tumbuh dan terus berakar. Tapi perasaan yang baik jika terus disirami akan mendatangkan kebahagiaan yang abadi.
Serahkanlah seluruh permasalahan pada-Nya, andalkan Dia karena tanpa kuasa-Nya semua akan sia-sia. Sebaliknya bersama Dia tak ada satu pun yang sulit bagi kita untuk dihadapi, kelemahan kita diubahkan jadi kekuatan. Air mata kita diubahkan jadi suka cita.
Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatan mu (1kor 10:13)
THE END
Jesus Bless U All...

No comments: