Saturday, August 30, 2008

Live On Redeemer (2)


Lepas dari kejadian itu, persoalan dlm hidupku blm selesai. Orangtua ku pisah rumah, setelah mereka ribut besar. Aku dan saudara2 ku cuma bisa menangis melihat kepergian mama dari rumah.

Tapi Puji Tuhan, aku masih bisa bersyukur. Meski orang tua ku pisah, aku dan semua saudara2 ku gak ada satu pun yang melarikan persoalan kami ke dalam obat-obatan atau mabuk-mabukkan. Kami tetap menjalani sekolah seperti biasa.

Aku percaya ini pasti tuntunan Tuhan dan reaksi Tuhan atas semua doa-doa ku, karena disetiap doa aku selalu memohon 'Tuhan tolong jaga keluargaku dan orang-orang yang kukasihi...'

Sekali lagi dapat aku saksikan Kasih Tuhan yang nyata dikehidupan pribadi ku. Meski aku gak ngerti kenapa keluargaku yang awalnya sempurna ini harus jadi begini, aku akan tetap menjalani apa yang sudah Tuhan sediakan buat aku.

Karena aku gak akan bisa merasakan kemenangan yang sudah Dia sediakan garis finish sana, kalo aku gak mulai memperjuangkan semuanya dari garis start.


Thank You Lord Jesus...


I love You Always...

No comments: